PEMERINTAHAN

Pemkab Sarolangun Konsen terhadap Anak Stunting

165
×

Pemkab Sarolangun Konsen terhadap Anak Stunting

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 186
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pemkab Sarolangun konsen memberikan perhatian terhadap anak-anak yang mengalami stunting, hal tersebut dengan cara memberikan bantuan makanan seperti telur, susu dan roti.

Kali ini yang disambangi Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri adalah kecamatan Bathin VIII, di kecamatan ini ia menyerahkan langsung bantuan kepada 22 orang anak yang mengalami stunting

“Sebelum ini ada 32 orang anak di Kecamatan Bathin VIII ini yang mengalami stunting, dan kita bersama sama memberikan perhatian serius Alhamdulillah berhasil berkurang, saat ini tinggal 22 orang anak,” kata PJ Bupati Bachril Bakri saat memberikan bantuan makanan bergizi kepada anak anak yang mngalami stunting di Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun pada Minggu(12/11/2023).

Ia pun memberikan apresiasi kepada OPD terutama kepada Camat Bathin VIII yang telah bekerja keras menurunkan angka Stunting

“Saya ucapkan terimakasih kepada OPD dan khusus nya pak camat Bathin VIII yang fokus dalam persoalan stunting ini,” ucapnya.

Dalam arahannya Pj Bupati Sarolangun berharap kepada para pejabat terutama camat dapat terus memantau kondisi anak-anak di wilayah kerja masing-masing.

“Kemudian pantau terus perkembangan 22 anak ini, kemudian potensi terjadi nya stunting harus juga terus dipantau,” tambahnya.

Turut hadir pada kegiatan pemberian makanan bergizi diantaranya Pabung Kodim 0420/Sarko Mayor Inf Abdul Aziz, Kadis Sosial Sarolangun Helmi, SH, MH, Kadisparpora Sarolangun H Saipullah, S.Sos, MH, Kabag Pemerintahan Deni Subhan, Camat Bathin VIII Aryo L Fajrin, dan para kepala OPD lainnya. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */