INFRASTRUKTUR

Dinas Perkim Sarolangun mulai Perbaiki LPJU Dikecamatan Singkut

83
×

Dinas Perkim Sarolangun mulai Perbaiki LPJU Dikecamatan Singkut

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 125
0 0
Read Time:49 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pasca pemberitaan yang diterbitkan media ini pada edisi hari Selasa (07/11/2023) lalu yang berjudul “LSM JPKP Sarolangun Pertanyakan Kondisi LPJU Mati Tak Terawat” Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Sarolangun sejak hari Jumat (10/11/2023) mulai melakukan perbaikan di beberapa titik LPJU yang tak berpungsi disepanjang jalan lintas sumatera di kecamatan Pelawan dan Singkut.

Tarmizi Kadis Perkim Sarolangun, saat mendapat informasi dari awak media pun bergerak cepat, ia pun memerintah stafnya untuk segera melakukan perbaikan

“Sudah dibenarkan itu, dan jikalau masih ada LPJU yang masih mati, segera kasih tau biar nanti kita suruh petugas membenahi,” Ucap Tarmizi. Pada Sabtu, (11/11/2023)

Sementara itu, ketua LSM JPKP Najasri saat dikonfirmasi menyambut baik, respon cepat Dinas Perkim Sarolangun dalam melakukan perbaikan LPJU

“Ya saya lihat sejak hari jumat kemarin sudah mulai dilakukan perbaikan, selaku elemen masyarakat saya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Perkim, kedepan saya harap ada pemiharaan rutin, tidak mesti naik berita dahulu baru diperbaiki” Ucapnya. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */