PEMERINTAHAN

Sri Purwaningsih Jabat Pj Walikota Jambi

117
×

Sri Purwaningsih Jabat Pj Walikota Jambi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 192
0 0
Read Time:51 Second

KOTA JAMBI-Suararakyatnews.com,

Bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur, pada selasa (07/11/2023) sore, Gubernur Jambi Al Haris melantik Sekretaris Ditjen Bina Pembangunan Daerah (Bangda) Kementerian Dalam Negeri, Sri Purwaningsih sebagai Pj Walikota Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan beberapa hal kepada Sri Purwaningsih selaku Pj Walikota Jambi untuk melaksanakan kewajiban sebagai Walikota dan mengawal tahapan pesta demokrasi 2024.

“Tugas utama ibu meneruskan tugas-tugas kewajiban sebagai Walikota yaitu melakukan tugas yang diamankan undangan-undangan, kedua tugas mengawal proses demokrasi mulai tahapan sampai pelaksanaan di Februari dan selanjutnya Pilkada,” ucap Al Haris

“Selanjutnya melaksanakan tugas yang menjadi isu nasional stunting, inflasi dan kemiskinan ekstrim, harapan kami koordinasikan yang baik-baik dengan Pemprov, kota Jambi dan pemerintahan pusat, karena kita satu sistem yang tidak bisa dipisahkan. Mudahan koordinasi kedepan semakin baik semakin inten,” tambahnya

Diketahui Sri Purwaningsih saat ini menjabat sebagai Sekretaris Ditjen Bina Pembangunan Daerah (Bangda) Kementerian Dalam Negeri selain itu, ia juga menjabat (Plh) Staf Ahli Menteri Dalam Negeri Bidang Hukum dan Kesatuan Bangsa. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */