PEMERINTAHAN

Polres Sarolangun Lakukan Pengamanan Dalam Penertiban APK Dan APS Pemilu 2024

1044
×

Polres Sarolangun Lakukan Pengamanan Dalam Penertiban APK Dan APS Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 565
0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kepala Kepolisian Resor Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK, hadiri apel kegiatan penertiban Alat Peraga Sosialisasi (APS) dan Alat Peraga Kampanye (APK) untuk Pemilu Tahun 2024. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sebagai bagian dari persiapan menjelang pemilihan umum. Pada Rabu (08/11/23).

Apel yang dilaksanakan di Kantor Bawaslu itu dihadiri juga oleh Pj. Bupati Sarolangun, Ketua Bawaslu, Kakan Kesbangpol, Staf KPU, dan PJU Polres Sarolangun.

Dalam kegiatan ini Personel Polres Sarolangun yang terlibat tidak ikut dalam membongkar alat peraga kampanye, namun mereka bertanggung jawab atas pengamanan kegiatan tersebut. Kehadiran aparat kepolisian dalam acara ini adalah untuk memastikan kelancaran dan ketertiban jalannya penertiban alat peraga kampanye.

Kapolres Sarolangun, AKBP Imam Rachman, S.IK dalam sambutannya mengungkapkan dukungannya terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Bawaslu terkait Pemilu 2024. Beliau menjelaskan bahwa Polres Sarolangun selalu siap untuk mendukung upaya-upaya yang dilakukan untuk menjaga integritas dan keamanan proses pemilihan umum tahun 2024.

Penertiban alat peraga sosialisasi dan kampanye adalah langkah penting dalam memastikan penyelenggaraan pemilu yang bersih dan adil. Kehadiran Polres Sarolangun dalam kegiatan ini adalah wujud dari komitmen pihak berwenang untuk menjaga ketertiban dan kelancaran proses demokrasi di wilayah Sarolangun.

Kegiatan penertiban APS dan APK ini menjadi langkah awal dalam memastikan bahwa pemilu tahun 2024 di Sarolangun akan berlangsung dengan tertib, aman, dan adil. Semua pihak terlibat, termasuk aparat kepolisian, berperan penting dalam menjaga keamanan dan integritas pemilu sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan tenang dan nyaman.

Kapolres Sarolangun dan personel Polres Sarolangun yang hadir dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen mereka untuk mendukung upaya pemeliharaan demokrasi di Sarolangun dan memastikan bahwa pemilihan umum tahun 2024 akan berlangsung sesuai dengan aturan yang berlaku. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */