HUKUM & KRIMINALITAS

Sat Resnarkoba Polres Seruyan Sergap Pelaku Pembawa Narkotika

2269
×

Sat Resnarkoba Polres Seruyan Sergap Pelaku Pembawa Narkotika

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 1350
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

SERUYAN-Suararakyatnews.com,

Kinerja Tim Satres Narkoba patut diacungkan jempol dalam memberantas aksi peredaran Narkotika di wilayah hukumnya. Telah berhasil menyergap satu orang pria yang disinyalir kuat membawa barang haram Narkotika di Jalan Antang Patahu, tepatnya didepan Pos 2 PT Hamparan Masawit Bangun Persada (HMBP) di RT 005 RW 002 Desa Bangkal Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), pada hari Minggu, 15 Oktober 2023.


Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.IK, MH. turun kelokasi bersama Kasat Resnarkoba Polres Seruyan IPTU Dwi Triyanto, S.IP beserta personelnya langsung bergerak cepat melakukan penyergapan terhadap pelaku yang diduga kuat pengedar narkotika.

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.IK. MH saat dikonfirmasi Suararakyatnews, Senin 16 Oktober 2023 membenarkan pihaknya telah berhasil mengamankan satu orang pembawa Narkotika.

Dijelaskannya Kapolres pelaku diketahui indititasnya berinisial (Y) dengan membawa 6 paket Narkotika golongan I yang diduga jenis Shabu dengan berat kotor 57,34 Gram ditambah 1 linting jenis tanaman Ganja dengan berat kotor sebanyak 1,62 Gram.


“Penangkapan ini berdasarkan hasil lidik dan informasi yang masuk bahwa ada satu orang laki laki membawa jenis Narkotika. Seterusnya Tim Satres Narkoba Polres Seruyan langsung bergerak cepat menuju ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP)” tegasnya


Selanjutnya, personel Polres Seruyan membawa tersangka ke Mapolres Seruyan guna diperiksa secara intensif sekaligus pemeriksaan urine terhadap pelaku pembawa Narkotika.

“Dalam pelaksanaan tugas Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Seruyan telah bekerja sesuai SOP yang berlaku” tambahnya

Seterusnya orang nomor satu di Polres Seruyan juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya, agar selalu menjauhi Narkotika dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar dapat langsung melapor ke Kantor Polisi terdekat (Bup)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */