PEMERINTAHAN

Bupati-Wakil Bupati Seruyan Akhiri Tugas Dengan Lancar Selama Lima Tahun Menjabat

51
×

Bupati-Wakil Bupati Seruyan Akhiri Tugas Dengan Lancar Selama Lima Tahun Menjabat

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 142
0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

SERUYAN-Suararakyatnews.com,

Bertempat dihalaman Kantor Bupati Kabupaten Seruyan, Senin 18 September 2023, berlangsung giat Apel gabungan yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Seruyan bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Seruyan Yulhaidir dihadiri Wabup Seruyan Dr Hj Iswanti SE, MM beserta pejabat Pemkab Seruyan.

Apel gabungan yang dilaksanakan dalam rangka pisah pamit Bupati -Wakil Bupati Seruyan masa jabatan tahun 2018 – 2023.

Apel gabungan yang dilaksanakan pemerintah kabupaten Seruyan dalam rangka pisah pamit Bupati dan wakil bupati Seruyan masa jabatan 2018-2023 digelar dilingkungan Pemkab Seruyan dihalaman kantor Bupati Seruyan, Senin (18/9/23).
Perwira apel Senin Didi Darmadi,S.STP. MSI, Komandan apel Ustadin Antoni,S.STP, untuk doa dibacakan oleh Agus Dianto,SH, sedangkan pembawa acara Nur Ahyanti,S.AP.M.AP.

Dalam pagelaran apel tersebut turut dibacakan teks UUD 1945 yang dibacakan petugas BKPSDM Kabupaten Seruyan. Bupati Seruyan Yulhaidir dalam penyampaiannya yang dibacakan Wabup Seruyan Dr Hj Iswanti, SE MM mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat juga ASN Kabupaten Seruyan yang telah mempercayakan pada mereka berdua memimpin Kabupaten Seruyan selama lima tahun dengan lancar.

“Sebuah perjalanan yang yang cukup panjang dan akan berakhir pada tanggal 24 September 2023 mendatang, banyak program kerja yang telah kami susun selama lima tahun” terangnya

Disela itu juga Hj.Iswanti menyempatkan kata permohonan maaf jika selama bertugas di pemerintahan Kabupaten Seruyan, ada kesalahan yang disengaja ataupun yang tidak disengaja. Menurutnya sebagai manusia biasa tentu masih banyak pekerjaan rumah yang belum diselesaikan.

“Walaupun demikian kami yakin dan sangat percaya jika tugas kami dianggap baik maka pemerintahan yang akan datang kiranya bisa melanjutkan pekerjaan tersebut, maka dari itu setiap kekurangan yang ada dari kami, baik dalam bentuk kebijakan ucapan serta tingkah laku kami mohon dimaafkan” ucapnya

Wabup Seruyan juga tak lupa
mengucapkan sekali lagi ucapan terimakasih yang tulus dari mereka berdua khususnya kepada Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli,Organisasi Perangkat Daerah serta seluruh ASN atas partisipasi dan dukungan kerjasama nya selama ini.

“Tanpa bantuan dan dukungan dari semua pihak maka pencapaian serta progres yang telah kami raih tidak akan pernah terjadi,” Tutup Hj Iswanti yang dikenal sebagai pemimpin yang ramah, agamis dan merakyat (Bup)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */