POLITIK

Sosok Pejuang Kemajuan Daerah Siap Kembali Maju di Pilleg 2024

127
×

Sosok Pejuang Kemajuan Daerah Siap Kembali Maju di Pilleg 2024

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 209
0 0
Read Time:48 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

H. Jepri Sonnefil, ST dikenal sebagai pejabat yang sangat merakyat. Seperti diketahui bersama ia saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sarolangun.


Sebagai wakil rakyat H Jepri Sonnefil, ST selalu rajin turun ketengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat sangat salut dengan kinerjanya sebagai wakil masyarakat, baik itu dari simpatisan militan yang dulu mendukungnya di Pileg 2019 dari Dapil III Pelawan Singkut yang sekarang makin banyak masyarakat ikut bergabung mendukungnya untuk kembali duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten Sarolangun.

“Untuk tahun 2024 ini, saya merasa optimis sekali H. Jepri Sonnefil, ST akan kembali duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Sarolangun. Sebab dia sangat rajin datang memenuhi undangan masyarakat” terang Riski warga Kecamatan Singkut pada, 19 September 2023.

Hal senada juga diutarakan Ernawati warga Kecamatan Singkut, menurutnya sosok H Jepri Sonnefil, ST wajib kembali didukung kembali .


“Yang jelas selain berpengalaman menjadi wakil rakyat, dia juga sangat ramah dengan siapa saja, jadi kami sekeluarga sudah sepakat mendukungnya kembali di Pileg 2024” tutupnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */