DESA MEMBANGUN

HUT RI Ke 78 Berlangsung Meriah Di Desa Perdamaian Singkut

572
×

HUT RI Ke 78 Berlangsung Meriah Di Desa Perdamaian Singkut

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 515
0 0
Read Time:55 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Bermacam perlombaan digelar mulai olah raga dan ketangkasan dan yang lainnya, hal tersebut guna memeriahkan HUT RI Ke 78. Menariknya Kades Perdamaian Kecamatan Singkut Muhajir HS beserta perangkatnya dan warga termasuk TP PKK kompak mengadakan giat bermacam perlombaan demi berjalan suksesnya kegiatan.


Zuhrijah salah satu warga Desa Perdamaian Kecamatan Singkut secara tegas mengaku kagum dengan pemimpin didesanya. Menurutnya selama kepemimpinan Muhajir HS, Desa Perdamaian semakin maju hampir disegala lini.


“Termasuk kegiatan PKK yang ada didesa tentu semua ini berkat perhatian Ketua TP PKK beserta pemerintah Desa Perdamaian yang mendukung penuh semua kegiatan disini” bebernya


Bahkan dia juga mengaku sangat bangga dengan Kades bersama perangkatnya .Yang kompak bekerja sama bergotong royong demi suksesnya beberapa perlombaan. Dari awal hingga selesai berlangsung meriah disaksikan banyak warga.

Kades Muhajir HS saat dikonfirmasi Suararakyatnews, Jum’at 18 Agustus 2023 menyangkut kegiatan perlombaan didesanya.Dengan senyum menjawab pertanyaan yang dilontarkan padanya.



“Alhamdulillah semua kegiatan beberapa lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 . Berlangsung lancar serta sangat kondusif,untuk itu saya ucapkan terima kasih pada semua pihak termasuk TP PKK Desa Perdamaian yang turut serta membantu kegiatan” pungkasnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */