WAHANA

Desa Bukit Tigo Juara I Pawai Karnaval HUT RI Ke 78 Tahun 2023

77
×

Desa Bukit Tigo Juara I Pawai Karnaval HUT RI Ke 78 Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 225
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Singkut, Sabtu 19 Agustus 2023. Camat Singkut Pajardin, S.Pd melepas peserta pawai karnaval menuju kelapangan hijau Kelurahan Sei Benteng Kecamatan Singkut.


Para peserta pawai karnaval sangat antusias menampilkan berbagai macam kebolehannya mulai kostum dan lain sebagainya, sehingga menarik perhatian masyarakat dan para juri dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023.

Namun banyak juga para peserta pawai karnaval menggunakan pakaian adat dari seluruh nusantara yang mewakili Bhineka tunggal ika. Serta pertunjukan teatrikal perjuangan masa lalu.

Malamnya saat diumumkan para pemenang pawai karnaval dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 78. Desa Bukit Tigo keluar sebagai juara umum I disusul Desa Argo Sari mendapatkan juara II dan Desa Pasar juara III.


Kades Bukit Tigo Kecamatan Singkut, Hendra saat dikonfirmasi Suararakyatnews, usai mendapatkan piala dan piagam penghargaan mengaku sangat gembira dengan hasil yang telah ditorehkan warganya saat mengikuti lomba pawai karnaval.


“Yang jelas kemenangan ini patut kita syukuri secara bersama sama.Sebab sebelum turun ikut lomba dimulai ,jauh hari kami sudah melakukan latihan yang sangat serius .Mulai baris berbaris dan nyanyi bersama serta kostum yang dipakai saat perlombaan pawai karnaval HUT RI ke 78” bebernya

Selanjutnya Kades didampingi banyak warganya kembali mengungkapkan, untuk lomba pawai karnaval kedepannya tahun depan 2024. Pihaknya juga bertekad untuk kembali meraih prestasi yang sama (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */