PEMERINTAHAN

Pj Bupati Sarolangun Sambut Kirab Pemilu 2024

52
×

Pj Bupati Sarolangun Sambut Kirab Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 258
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Setelah 7 hari berkeliling di Kabupaten Merangin bendera kirab Pemilu 2024 akhirnya tiba di Kabupaten Sarolangun. Bendera Kirab diserahkan langsung oleh Ketua KPU Merangin ke Ketua KPU Kabupaten Sarolangun di Laman Besamo Lapangan Sriwijaya Sarolangun, pada Rabu (02/08/2023)


Seremoni serah terima bendera kirab tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Kapolres AKBP Imam Rachman, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, Kajari, Kepala Pengadilan, Kepala Pengadilan Agama dan Kakan Kemenag Sarolangun.

Selain itu turut hadir Ketua KPU Provinsi Provinsi Jambi, Ketua KPU Merangin, Ketua Bawaslu, Ketua Bawaslu Merangin,Ketua Bawaslu Sarolangun, Kepala OPD, Camat dan Caleg Parpol serta undangan lainnya.

Ketua KPU Sarolangun Ahmad Mujadid dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sarolangun sudah berkomitmen untuk mensukseskan Pemilu serentak 2024 mendatang.


Dalam kesempatan itu Ahmad Mujadid menjelaskan jika Kirab bendera yang tiba hari ini di Kabupaten Sarolangun akan berada selama 7 hari, yang mana akan dibawah sosialisasi ke Kecamatan dan Desa dalam wilayah Kabupaten Sarolangun selanjutnya akan diantar menuju Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri dalam arahannya mengatakan, mengapresiasi dengan kegiatan hari ini dan berharap Pemilu serentak 2024 mendatang bisa berjalan sukses, aman dan damai.


Masih disampaikan Bachril Bakri momentum pemilu 2024 ini seharusnya menjadi salah satu sarana untuk membentuk dan memperkuat integrasi nasional. Alasannya karena pemilu 2024 mendatang membantu warga negara Indonesia untuk memilih pemimpin yang berkualitas dan yang memikirkan kepentingan bersama, bukan kepentingan antar golongan ataupun kepentingan para pendukungnya saja.

“Pemilu 2024 mendatang kita jadikan momentum memperkuat integrasi nasional,” singkatnya. (Soceity)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */