PEMERINTAHAN

Gubernur Jambi Hadiri Halal Bihalal Pemkab Sarolangun

68
×

Gubernur Jambi Hadiri Halal Bihalal Pemkab Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 162
0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Gubernur Jambi, DR. H. Al Haris, S.Sos, MH, pada Rabu (17/05/2023) menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Sarolangun, dalam rangka silaturrahmi pasca Idul Fitri 1444 H yang berlangsung di Gedung LPTQ Kabupaten Sarolangun.


Kedatangan Gubernur Jambi, disambut langsung oleh Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM beserta jajaran forkompinda Kabupaten Sarolangun, para Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Sarolangun.

Turut hadir, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE beserta anggota, Danramil 420-04 Sarolangun Mayor Inf Abdul Aziz, Penceramah Ustadz H Tengkuh Iskandar, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Para Kepala OPD dilingkungan Pemprov Jambi, Staf Ahli Bupati dan Asisten Bupati Sarolangun, Para Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Sarolangun, Para Camat, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat Kabupaten Sarolangun.

Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Jambi dalam kegiatan halal bihalal yang digelar Pemerintah Kabupaten Sarolangun, dengan tema halal bihalal Merajut Ukhuwah, Menebar Kasih sayang menuju Jambi mantap 2024.


“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sarolangun dalam kesempatan ini mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin. Tentunya kami melaksanakan kegiatan sehari-hari banyak memperoleh bimbingan dan arahan bapak Gubernur, bila ada kekurangan dalam pelaksanaan tugas, saya beserta jajaran mohon dimaafkan,” sambut Henrizal

Sementara itu, Gubernur Jambi, dalam sambutannya juga menyampaikan permohonan maaf dan lahir bathin.


“Karena masih dalam suasana bulan Syawal, bulan yang penuh fitri dan barokah, saya atas nama Gubernur Jambi beserta jajaran menyampaikan permohonan maaf lahir dan Bathin, bilamana dalam menjalankan tugas masih ada yang belum terlaksana dengan baik” Ucapnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Jambi juga meminta Pemkab Sarolangun dapat mempersiapkan kegiatan MTQ 2023 yang akan digelar pada Agustus mendatang dengan baik.

“Persiapkan dengan baik, karena ini jarang terjadi dan tentunya akan hadir ribuan orang nantinya, kotingen juga banyak yang hadir, MTQ harus buat orang bahagia. Mari semua elemen masyarakat Sarolangun bersatu padu dalam rangka melaksanakan pembangunan di Jambi ini, semoga kita semua mendapatkan kesehatan, lindungan dari Allah SWT dan semua langkah kita di ridhoi oleh Allah SWT,” tutupnya.

Acara yang berlangsung khidmat diakhiri dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Tengku Iskandar dan ditutup dengan doa bersama. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */