Minggu, Oktober 1Suara Rakyat News
Shadow

Warga Harapkan Pembangunan Jembatan Kearah Pasar Modern Singkut

Page Visited: 83
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Agar pengunjung tambah ramai berbelanja kepasar modern Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi menurut beberapa orang warga yang berhasil dihimpun media ini dilapangan. Banyak yang berharap agar pemerintah daerah Kabupaten Sarolangun, untuk membangun akses jembatan dari pinggir jalan poros menuju kearah pintu lantai dua pasar modern Singkut .

Kebanyakan dari mereka sangat optimis pengunjung akan ramai berbelanja kepasar modern Singkut asalkan akses jembatan menuju kearah pintu dua pasar modern dibangun, alasannya mereka sangat menyayangkan bangunan los atau lapak dilantai dua pasar modern Singkut ini hingga sekarang masih terlihat sepi dari aktivitas, terutama los atau lapak belum banyak ditempati para pedagang .

“Jika nantinya pembangunan jembatan menuju langsung kelantai dua dibangun, bukan tidak mungkin masyarakat yang datang akan ramai dan senang berbelanja kepasar modern Singkut” terang salah satu warga yang minta indititasnya tak perlu disebutkan, Selasa (11/4/2024).

Ditempat terpisah Riski salah satu warga Kecamatan Singkut juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya jika dibangun jembatan penghubung mengarah kelantai dua pasar modern Singkut selain memperindah pasar juga mempermudah pengunjung menuju lantai dua dipasar modern Singkut.

“Semoga aja tambah ramai pengunjung datang berbelanja dipasar modern Singkut nantinya. Kalau saya perhatikan los-los yang ada dilantai dua masih banyak kosong, mudah-mudahan jika dibangun jembatan penghubung mulai dari jalan poros menuju arah pintu masuk lantai dua pasar modern akan menarik banyak pengunjung datang berbelanja” pungkasnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */
%d blogger menyukai ini: