PEMERINTAHAN

Camat Singkut Minta Aparatur Desa  Tingkatkan Disiplin Kerja

56
×

Camat Singkut Minta Aparatur Desa  Tingkatkan Disiplin Kerja

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 130
0 0
Read Time:57 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Camat Singkut Pajardin, S.Pd melalui media ini, Senin (20/3/2023), secara tegas  meminta aparat Desa untuk meningkatkan disiplin kerja, khususnya dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat.

Disebutkannya, perangkat Desa mulai dari Kepala Desa beserta perangkatnya untuk terus  meningkatkan disipilin kerja, terutama disiplin masuk  Kantor Desa setiap hari kerja.
“Tujuannya guna memberikan pelayanan yang maksimal pada  masyarakat,” tegasnya.

Kades juga diminta tegas dalam menerapkan disiplin pada perangkat desa yang dipimpinnya demi kemajuan bersama, pelayanan yang prima pada masyarakat secara langsung patut ditingkatkan. “Jaga kekompakan dalam bertugas, namun demikian saya yakin dengan kinerja para Kades beserta perangkatnya dalam memberikan pelayanan yang maksimal pada warganya” tutupnya.

Ditempat terpisah kades bukit murau kecamatan Singkut, Wahyu Sapitri saat dikonfirmasi sangat mendukung himbauan pemerintah kecamatan Singkut menyangkut disiplin kerja pada setiap hari kerja, diakuinya pihak kecamatan seiring memberikan masukan tentang kenerja pada pihaknya, sesuai dengan Tufoksi masing-masing

“Disiplin kerja terus saya terapkan saat hari kerja, terus terang sebagai kades Sayo sangat setuju sekali dengan pengarahan dari pihak kecamatan Singkut, bahkan dalam melayani masyarakat Sayo tak mengenal waktu, pagi, siang, malam, demi kepentingan warga disini” pungkasnya (Najasri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */