PEMERINTAHAN

Pj Bupati Sarolangun Hadiri Pelantikan DPC APDESI Sarolangun

48
×

Pj Bupati Sarolangun Hadiri Pelantikan DPC APDESI Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 156
0 0
Read Time:46 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Hadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa Se Indonesia (APDESI)  Kabupaten Sarolangun periode 2023 Р2028 pada Rabu (08/03/2023) malam yang berlangsung di gedung Serbaguna Hotel Abadi Sarolangun

PJ Bupati Sarolangun Henrizal, mengingatkan para kades yang baru dilantik untuk tetap amanah baik dalam pengelolaan anggaran maupun dalam hal pengambilan kebijakan didesa.

“Pemkab Sarolangun tetap memikirkan kesejahteraan para Kepala Desa, saya minta tetap jujur dan amanah, tidak sombong, tidak membanggakan diri, sangat penting dalam menjalankan tugas, jangan lupa diri, yang penting bersyukur, karena syukur merupakan kunci keberhasilan,” Ucapnya

Dirinya pun sangat optimis jika para Kepala Desa yang baru dilantik adalah orang – orang pilihan, dan amanah dalam menjalankan tugas.

“Saya yakin bahwa Kades yang baru dilantik adalah orang yang baik dan amanah, saya berharap kepada teman – teman Kepala Desa jika kita seiring sejalan, seiya sekata, insha Allah semua akan berjalan sesuai keinginan,” Harapnya kepada pengurus APDESI yang baru dilantik. (Soceity)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */