DESA MEMBANGUN

Rutin Laksanakan GoRo, Kinerja Kades Bukit Tigo  Diapresiasi Warga

67
×

Rutin Laksanakan GoRo, Kinerja Kades Bukit Tigo  Diapresiasi Warga

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 202
0 0
Read Time:42 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Untuk menjaga kebersihan lingkungan Desa, Pemerintah Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut, bersama warga rutin melaksanakan Gotong Royong (GoRo) bersama warga, terutama dititik lokasi fasilitas umum diantaranya ruas Jalan dalam desa dan Drainase.

Kades Bukit Tigo Hendra saat dibincangi media ini pada Jumat (10/3/2023) menyebutkan, terlaksananya kegiatan GoRo tak terlepas dari Kekompakan dan juga kesadaran warga dalam menjaga kebersihan lingkungan Masing-masing.

“Alhamdulillah setiap ada giat Gotong Royong (GoRo) warga sangat antusias datang, Kegiatan ini patut kita lestarikan demi kebersihan lingkungan bersama” terangnya

Sementara itu ditempat yang terpisah, salah satu warga mengakui kinerja Kades beserta perangkatnya dalam memberikan pelayanan pada warga tanpa mengenal waktu .

“Yang membuat kami salut ,kades sangat bermasyarakat, bila ada kegiatan didesa jiwa sosialnya sangat tinggi, jika ada keperluan untuk umum beliau sangat tangggap dan cepat merespon kegiatan tersebut ” aku warga. (Najasri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */