WAHANA

Luar biasa, Hujan Lebat Warga Cukup Ramai Datang Bertemu Willy Kurniawan SE

47
×

Luar biasa, Hujan Lebat Warga Cukup Ramai Datang Bertemu Willy Kurniawan SE

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 173
0 0
Read Time:43 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Animo masyarakat Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut dalam menghadiri Reses Tahap I Dapil III Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, Willy Kurniawan cukup ramai, yang digelar disalah satu rumah warga setempat, Jumat malam (10/3/2023).

Menariknya lagi, walaupun cuaca tidak bersahabat. Hujan cukup deras pada saat kegiatan Reses Tahap I Dapil III tersebut namun tetap berjalan lancar dari awal hingga akhir.

Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, Willy Kurniawan SE yang tak diragukan lagi kredibilitasnya sebagai wakil rakyat, selain merakyat juga sangat dekat dengan siapa saja dalam kesehariannya.

Saat dikonfirmasi media ini, apa saja yang banyak diusulkan warga saat giat Reses berlangsung. Willy Kurniawan SE dengan ramah menjelaskan beberapa usulan dari warga masyarakat yang hadir.

“Mulai Infrastruktur seperti pengerasan sampai pengaspalan jalan termasuk pembuatan drainase hingga tiang listrik. Intinya secara prioritas pembangunan infrastruktur yang jelas usulan banyak warga yang hadir” pungkasnya (Najasri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */