space
space
INFRASTRUKTUR

Jalan Poros Desa Siliwangi Akan Diaspal

41
×

Jalan Poros Desa Siliwangi Akan Diaspal

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 196
0 0
Read Time:42 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Tidak begitu lama lagi akan ada pekerjaan pengaspalan jalan poros, tepatnya diwilayah Desa Siliwangi Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi. Pengaspalan jalan tersebut akan dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Kadis PU PR Kabupaten Sarolangun, Arief Hamdani, ST saat dikonfirmasi oleh awak media, Selasa (24/1/2023) dengan tegas membenarkan akan ada kegiatan pekerjaan pengaspalan jalan di Desa Siliwangi Kecamatan Singkut.

“Sebelum pertengahan tahun 2023 akan dimulai pekerjaan jalan poros tersebut. Dana Pengaspalan kurang lebih sekitar 3 milyar” ucap Kadis

Najasri Ketua Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Sarolangun sangat mengapresiasi pihak pemerintah Kabupaten Sarolangun, yang akan mengaspal jalan poros Desa Siliwangi Kecamatan Singkut.

“Yang jelas jika nantinya jalan poros tersebut, sudah diaspal tentu warga desa akan gembira, baik pejalan kaki maupun pengendara bermotor. Selain itu, warga yang mengangkut hasil panen pertaniannya juga akan terbantu sekali” tegasnya (Wahid)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */