Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Pintu dan Plafon Gedung Ponpes AT-Taubah Belum Terpasang

Page Visited: 22
0 0
Read Time:45 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Proyek Pembangunan Gedung Pondok Pesantren AT-Taubah Rehabilitasi Narkoba yang berlokasi di Rt 03 Dusun Limau Kapas Desa Pelawan Jaya Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun hingga saat ini belum rampung dikerjakan

Dari pantauan dilapangan pada Selasa (17/1/2023) terlihat peralatan seperti mesin molen dan drum air yang dipakai oleh para pekerja masih berada dilokasi, mirisnya lagi berberapa iten pekerjaan seperti  pintu maupun plafon gedung belum terpasang, menyebabkan bangunan yang dianggarkan oleh Pemerintah Provinsi Jambi tahun anggaran 2022 tersebut belum dapat dimanfaatkan.

Achmad selaku pimpinan Ponpes saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa pihaknya hanya menyediakan lahan, sedangkan untuk pelaksana kegiatan pembangunan adalah pihak ketiga (Kontraktor)

Saat ditanya nama perusahaan pelaksana serta Konsultan pengawas dirinya tidak tahu, karena dari awal tidak adanya papan informasi kegiatan yang dipasang

“saya hanya menyediakan lahan untuk lokasi pembangunannya, dan menerima ketika sudah selesai, soal anggara kalau tidak salah sekitar Rp. 600 juta-an” terangnya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: