PEMERINTAHAN

Pj Bupati Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Sarolangun

74
×

Pj Bupati Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 152
0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM, didampingi menghadiri Forkopimda Sarolangun menghadiri langsung acara pisah sambut Kapolres Sarolangun dari AKBP Anggun Cahyono, S.IK kepada AKBP Imam Rachman, S.IK yang berlangsung dihalaman Mapolres Sarolangun Desa Simpang Bukit Kecamatan Pelawan pada Rabu (11/01/2023) pagi.


Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah dilaksanakan oleh AKBP Anggun Cahyono sebagai Kapolres Sarolangun yang menjabat kurang lebih satu tahun lamanya dan mengucap datang kepada Kapolres Sarolangun yang baru yaitu AKBP Imam Rachman, S.IK

Ia mengatakan berbagai program pembangunan daerah di Kabupaten Sarolangun serta konflik masyarakat telah mampu dilaksanakan dengan sinergitas yang baik terjalin antara pemerintah Kabupaten Sarolangun dan Polres Sarolangun.

“Alhamdulillah pelaksanaan program penanganan covid-19, program pembangunan daerah itu semuanya berjalan dengan baik, tentu hal itu tidak lepas atas berkat sinergitas bersama bapak Kapolres Sarolangun,” katanya.


“Semoga apa yang telah bapak lakukan mendapatkan ganjaran amal ibadah di sisi Allah SWT. Kami atas nama forkompinda dan jajaran pemerintah kabupaten Sarolangun bila mana ada hal yang tidak berkenan mohon dimaafkan, dan kepada Bapak Kapolres yang baru kami ucapkan selamat datang dikabupaten Sarolangun” Tutup Henrizal.

Kapolres Sarolangun yang lama AKBP Anggun Cahyono mengucapkan terima kasih atas seluruh kinerja, dedikasi dan loyalitas dari semua personil polres Sarolangun yang telah ditunjukkan selama dirinya bertugas yang kurang lebih 1 tahun lamanya.


ā€ Saya menjabat di polres Sarolangun kurang lebih satu tahun yang juga Sertijab pada bulan Januari 2022 yang lalu, Alhamdulillah berjalan dengan baik. Jangan khawatir pak Kapolres, kita ada 387 personil semuanya loyal dan rajin serta respect,ā€ ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Sarolangun yang baru AKBP Imam Rachman mengatakan bahwa suatu jabatan tentunya nanti akan berganti dan itu sudah biasa terjadi di tubuh organisasi polri,dalam melaksanakan tugas ini, tentunya perlu dukungan dari semua rekan-rekan personil polres Sarolangun, ia meminta agar jajaran polres Sarolangun meningkatkan kepedulian sesama.

“Apa yang menjadi program yang dilakukan oleh bapak anggun Cahyono akan tetap saya lanjutkan. Saya mengucapkan selamat bertugas kepada bapak AKBP Anggun Cahyono ke polda metro jaya, Semoga semakin sukses dan keluarga sehat dan mendapatkan barokah serta segera naik menjadi Kombes,” ujarnya.
(Soceity)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */