OLAHRAGA & KESEHATAN

Kontingen Bola Voli PWNU Jambi Bertanding Ke Surakarta Jateng

60
×

Kontingen Bola Voli PWNU Jambi Bertanding Ke Surakarta Jateng

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 213
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kontingen tim bola voli putra dan putri tingkat pelajar PWNU Provinsi Jambi akan bertolak ke Surakarta Jawa Tengah dalam rangka mengikuti Porseni Nahdlatul Ulama (NU) tingkat nasional, Kamis (12/1/2023). Seperti diketahui Porseni NU digelar di Surakarta mulai 14 Januari mendatang.

Pimpinan Ponpes Al-Fatah Desa Payolebar Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, Gus Hajar Sayuthi, SIP saat dikonfirmasi insan pers, membenarkan kontingen Tim Bola Voli kontingen PWNU Provinsi Jambi akan berangkat ke Surakarta Jawa Tengah (Jateng).

“Saya juga akan mendampingi kontingen atlit bola voli putra putri ke Surakarta Jawa Tengah. Hari ini kami berangkat kesana bersama para atlit dan pelatih dengan mengunakan kendaraan roda empat mobil Bus beserta kendaraan pribadi” terangnya

Ditempat terpisah Kades Siliwangi Kecamatan Singkut, Ujang Farel sangat mengapresiasi PWNU Provinsi Jambi yang memberangkatkan kontingen tim bola voli ke Surakarta, dirinya sangat optimis Tim bola voli putra putri akan meraih prestasi ditingkat Nasional.

“Yang jelas jika nantinya para atlit berhasil meraih medali, tentu nama daerah akan harum dilevel tingkat Nasional” pungkasnya

Sementara itu Najasri salah tokoh pemuda Kabupaten Sarolangun juga merasa yakin dengan kemampuan para pemain khususnya kontingen Tim bola voli PWNU Provinsi Jambi “Kita doakan mereka menang bertanding disana, yang jelas ini kebanggaan bagi kita semua. Kontingen tim bola voli tingkat pelajar dapat bertanding ditingkat Nasional” pungkasnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */