space
space
DESA MEMBANGUN

Pemdes Argo Sari Layani Warga Sepenuh Hati

33
×

Pemdes Argo Sari Layani Warga Sepenuh Hati

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 159
0 0
Read Time:51 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Belum dua tahun menjabat sebagai Kades Argo Sari Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, Nurdin Joko Prasetyo, SH sudah banyak membawa kemajuan yang cukup signifikan didesanya, termasuk diruang pelayanan pada masyarakat terlihat sangat rapi, tidak kalah dengan perkantoran pelayanan milik pemerintah yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Yang sangat menarik moto Pemerintah Desa Argo Sari, kami siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Hal tersebut bisa terlihat dengan kehadiran warga desa yang datang langsung diberikan pelayanan yang maksimal.

Sugiono salah satu warga Desa Argo Sari Kecamatan Singkut mengakui banyak sekali kemajuan semenjak dipimpin Kades Argo Sari, Nurdin Joko Prasetyo, SH, baik itu pembangunan desa goro bersama membersihkan drainase lingkungan pada umumnya.

“Dibidang olah raga juga tersedia berbagai pasilitas olah raga, baik untuk lapangan Bola Voli, Futsal, Tenis Meja dan Bulu Tangkis yang berada jadi satu di Gedung Olah Raga milik Desa Argo Argo Sari Kecamatan Singkut” bebernya, Senin (26/12/2022).

Ditambahkannya kembali, didesanya sekarang sedang berlangsung perayaan memperingat HUT Desa Argo Sari yang ke 10, tahun 2022. (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */