Jumat, Januari 27Suara Rakyat News
Shadow

Camat Singkut Hadiri HUT Ke-10 Desa Argo Sari

Page Visited: 39
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Hari Ulang Tahun Ke 10 Desa Argo Sari Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun dihadiri Camat Singkut Pajardin, S.Pd beserta tokoh masyarakat, tokoh pemuda tokoh agama, perangkat desa, BPD beserta ratusan warga. Terlihat juga hadir Kades Perdamaian dan Sendang Sari Kecamatan Singkut.

Kades Argo Sari Kecamatan Singkut Nurdin Joko Prasetyo, SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Camat Singkut beserta tamu undangan lainnya dan warga, selaku Kades beliau menyampaikan 10 capaian Desa Argo Sari .

‘Diantaranya bidang sosial keagamaan, pendidikan dan budaya, bidang kesehatan, pemuda, olah raga dan PKK” terang Kades

Desa Argo Sari melalui momentum HUT ke 10 Desa Argo Sari telah sukses melaksanakan sunat masal yang diikuti 15 orang anak dari Desa Argo Sari, 11 anak Desa Perdamaian 2 anak dari Desa Sendang Sari serta 1 orang dari Desa Bukit Murau Kecamatan Singkut.

Sementara itu Camat Singkut Pajardin, S.Pd mengaku salut dengan kekompakan Kades, perangkat desa beserta warganya. Pajardin memuji moto Dirgahayu Desa Argo Sari yang ke 10 tahun 2022, dengan semangat hari jadi Desa Argo Sari yang ke 10, mari kita Jaga harapan pendiri desa ini, dengan jiwa kebersamaan, gotong royong dan toleransi menuju Desa Argo Sari (MANTAB) “Mandiri, Aman , Nyaman, Tertib, Amanah dan Bermartabat “.

“Mari kita bersama sama jaga kekompakan dan lebih solid lagi demi kemajuan bersama disegala lini, sekali lagi saya sangat mengapresiasi kinerja Kades sebagai pemimpin” pungkasnya, Senin (26/12/2022) (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: