DESA MEMBANGUN

Susanto Menang Telak Pilkadus Banten Sari Desa Siliwangi

50
×

Susanto Menang Telak Pilkadus Banten Sari Desa Siliwangi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 177
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pemilihan Kepala Dusun 3 Banten Sari Desa Siliwangi Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, Sabtu 24 Desember tahun 2022, Nomor urut I Susanto berhasil unggul dalam perolehan suara. Susanto memperoleh suara yang sangat signifikan dari saingannya nomor urut 2 Markus.

Susanto berhasil mendapatkan sebanyak 81 suara sedang Markus hanya meraih 41 suara, dari hasil pencoblosan ditemukan 1 (satu) kertas suara yang tak sah.

Kades Siliwangi Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, Ujang Farel dalam kata sambutannya dihadapan yang hadir berpesan kepada pemenang Pilkadus 3 Banten Sari, Susanto agar jangan berbangga hati, sedangkan yang belum beruntung memenangi Pilkadus (Markus) untuk tidak perlu bersedih.

“Karena dalam setiap kompetisi pasti ada yang menang dan kalah, namun semua itu tergantung garis tangan masing-masing. Kepada pemenang rangkul semua warga demi kemajuan bersama Desa Siliwangi yang sama-sama kita cintai ini” tegasnya

Sementara itu masih ditempat yang sama pemenang Pilkadus 3 Banten Sari Susanto mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara pemilihan Kepala Dusun.

“Yang jelas saya harus siap menjalankan amanah yang telah masyarakat berikan. Terima kasih pada Kades beserta panitia Pilkadus yang telah hadir menyaksikan penghitungan suara secara langsung, ermasuk warga Dusun 3 Banten Sari” pungkasnya

Dari pantau media ini dilapangan terlihat kekompakan kedua peserta yang ikut Pilkadus, mereka sepakat siap menang dan kalah bahkan saat makan siang Susanto dan Markus duduk berdampingan, tentu ini contoh yang sangat luar biasa khususnya dalam pesta demokrasi menang kalah sudah lumrah tanpa harus didebatkan lagi saat usai penghitungan suara (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */