WAHANA

Malam Natal Polres Sarolangun Gelar Patroli KRYD Gabungan TNI-Polri

51
×

Malam Natal Polres Sarolangun Gelar Patroli KRYD Gabungan TNI-Polri

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 166
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

SAROLANGUN-Suararakyatmews.com,

Pihak kepolisian khususnya dari Polres Sarolangun terus melakukan operasi gabungan TNI/Polri beserta pihak Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Sabtu (24/12/2022), sekira pukul 20.00 Wib.

Giat tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman, malam hari Natal 25 Desember 2022 dan tahun baru 1 Januari 2023 (Nataru).

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol A. Bastari SH, MH dengan ramah menyampaikan “kegiatan ini dilaksanakan untuk mempersempit ruang gerak pelaku tindak pidana serta memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat Sarolangun khususnya selama melaksanakan Ibadah Natal 2022 dan liburan Nataru” tegasnya

Kemudian dibeberkannya juga bahwasanya pelaksanaan patroli KRYD Gabungan dilakukan secara dialogis dengan tujuan mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas. Dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas mulai di persimpangan, menyambangi Gereja yang ada diwilayah Kabupaten Sarolangun.

Tidak hanya disitu saja, lanjutnya. Petugas gabungan juga melaksanakan patroli kearah Bernai dan komplek perkantoran. Hal tersebut guna meng-antisipasi curat, curas (begal) dan antisipasi terjadinya Guantibsel lalin.

Memberikan himbauan kepada masyarakat sarolangun, agar pada saat melaksanakan ibadah di gereja dan liburan agar memeriksa terlebih dahulu keadaan rumah. Seperti mengunci rumah dan memastikan pemadaman arus listrik yang berpotensi mengakibatkan kebakaran pada saat berpergian.

“Juga yang tak kalah pentingnya, gunakanlah kendaraan yang layak dan nyaman dikendarai pada saat berlibur dengan keluarga” pungkasnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */