Rabu, November 23Suara Rakyat News
Shadow

Jalan Menuju Air Hitam Kembali Mulus

Page Visited: 7
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Jalan Poros Simpang Pauh menuju Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun yang sebelumnya mengalami kerusakan para, saat ini kondisinya kembali mulus.

Meskipun pembangunannya baru sebagian, namun manfaatnya dirasakan langsung oleh Masyarakat, terutama para sopir yang mengangkut hasil perkebunan kelapa sawit dan juga angkutan pedesaan.

Jhon warga kecamatan air hitam yang berprofesi sebagai sopir saat dibincangi awak media ini pada Kamis (17/11/2022) menyebutkan, dirinya sangat berterimakasih kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi yang telah mengalokasikan Anggaran untuk pembangunan jalan menuju Kecamatan Air Hitam.

“Sebagai warga kecamatan Air Hitam, saya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi terutama Bapak Gubernur Jambi, Al Haris yang telah menganggarkan pembangunan jalan menuju Kecamatan Air Hitam, yang telah lama mengalami kerusakan” Ungkapnya

Ditambahkannya “Harapan saya pembangunan jalan ini tetap berlanjut hingga perbatasan Kabupaten Merangin” Harapnya.

Senada dengan Isral ketua umum LSM PKPD, ia berharap Pemprov secara berkala membangun ruas Jalan Pauh-Air Hitam-Hitam Ulu hingga Margoyoso, selain penduduk diwilayah Ekstran ini memang banyak, pertumbuhan Ekonominya pun cukup signifikan, namun yang menjadi kendala adalah kondisi Jalan.

“Saya lihat Jalan menuju Air Hitam mulai mulus, harapan kita pembangunan ruas jalan ini terus berkelanjutan hingga Margoyoso Kabupaten Merangin” cetusnya

Ia juga memuji hasil dan kualitas jalan yang dibangun oleh pihak rekanan yang ditunjuk oleh Dinas PUPR Provinsi Jambi “Kualitas dan hasil kerjanya bagus, saya rasa kontraktor seperti ini harus terus dibina dan dipertahankan” Imbuhnya.

Pantauan dilapangan, Pembangunan jalan Poros Simpang  Pauh – Air Hitam menalan dana Rp 10 Melyar lebih yang bersumber dari APBD Provinsi Jambi tahun 2022 melalui Dinas PUPR Provinsi Jambi, adapun Kontraktor Pelaksana adalah PT Perdana Lokaguna. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: