space
space
WAHANA

Kapolsek Irup Upacara di SMK Negeri 9 Sarolangun

42
×

Kapolsek Irup Upacara di SMK Negeri 9 Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 204
0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Gelar Police Goes To School, Kapolsek Pelawan Singkut AKP Orivan Irnanda SE MH, Senin 21/11/2022. Bertindak langsung sebagai Pembina (Inspektur) Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di SMK Negeri 9 Sarolangun. Kegiatan tersebut dihadiri Kepsek beserta para pendidik dan Siswa siswi SMK Negeri 9 Sarolangun, disela itu juga orang nomor satu ditubuh Mapolsek Pelawan Singkut menyampaikan pesan kepada Siswa- siswi yang menimba ilmu disana.

Agar mematuhi aturan berlalu lintas, hindari jangan sekali kali terpengaruh mengkonsumsi narkoba. Tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax, perbuatan yang melanggar hukum.

“Sebagai penerus keberlanjutan dari bangsa ini tentunya para pelajar harus mempunyai tanggung jawab yang besar dalam menjaga bangsa dan negara Indonesia, agar tetap berdiri tegak dan kokoh, maka dari itu para pelajar jangan sampai terjerumus kearah perbuatan yang negatip” ingatnya

Kapolsek Pelawan Singkut AKP Orivan Irnanda, SE, MH juga menyampaikan Bahwa saat ini sudah merebak masuk yang namanya ancaman-ancaman kejadian, seperti kenakalan pelajar tawuran, penyalahgunaan narkoba dan paham radikalisme.

“ini harus kita antisipasi, bahwa hal tersebut dapat mengancam masa depan pelajar dan masa depan bangsa” tegasnya

Kemudian selain itu terkait media sosial, dirinya menambahkan agar para siswa/siswi menggunakan media sosial secara bijak, karena medsos bisa berdampak positif dan bisa juga berdampak negatif.

Kapolsek juga menghimbau kepada para pelajar, agar patuhi aturan lalu lintas, untuk anak pelajar agar menggunakan helm dalam berkendara.

Dilarang menggunakan kenalpot brong, setiap kendaraan harus menggunakan kaca spion dan nomor polisi.

Sebelum mengakhiri amanat nya, Kapolsek juga menyampaikan kepada para pelajar agar selalu rajin menimba ilmu, dan patuh pada guru dan aturan sekolah (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */