Rabu, November 23Suara Rakyat News
Shadow

Ketua DPRD Sarolangun Tinjau Box Ambruk di Rantau Gedang

Page Visited: 18
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari SE, didampingi Ade Saputra SE anggota DPRD Sarolangun Fraksi PAN meninjau langsung kondisi Box culver yang ambruk dijalan poros kabupaten, tepat di Desa Rantau Gedang Kecamatan Bathin VIII yang ambruk tergerus air karena tingginya intensitas hujan yang mengguyur Kabupaten Sarolangun dalam berapa pekan terakhir.

Ambruknyo Box Culver yang terjadi pada minggu (23/10/2022) pagi, membuat  aktivitas masyarakat tiga desa seperti Tanjung Gagak, Muaro Lati dan Rantau Gedang menuju ibu kota kecamatan Bathin VIII terganggu karena badan jalan menyempit.

Saat meninjau kelokasi, Ketua DPRD Sarolangun ini mengatakan ada dua Box culver yang dalam kondisi rusak dan satu box lagi dalam kondisi darurat, ia meminta pembangunan Box yang rusak tersebut menjadi prioritas untuk segera ditangani oleh Dinas PUPR Sarolangun.

“Saya minta pak Pj Bupati dan Dinas PU untuk memprioritaskan perbaikan box yang rusak ini, kalau tidak masuk dalam renja PU, masukan dalam anggaran permiharaan tahun ini, tidak harus menunggu tahun depan, karena masyarakat membutuhnya tahun ini, kita minta masyarakat Tanjung Gagak, Muaro Lati dan Rantau Gedang bersabar, Insyallah tahun 2023 kita akan kita perbaiki semua” Ujar pria yang akrab disapa Bang Iton ini.

Pantauan di lapangan, saat ini dilokasi box ambruk telah dilakukan penimbunan material tanah dan sirtu, sehingga kendaraan roda empat bisa melalui, meskipun harus bergiliran. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: