Kamis, November 24Suara Rakyat News
Shadow

57 Desa ikut Pilkades Serentak Gelombang satu 2022

Page Visited: 42
0 0
Read Time:49 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sebanyak 174 Orang calon kepala desa (Cakdes) yang tersebar di 57 Desa 11 Kecamatan di kabupaten Sarolangun akan mengikuti gelaran pemilihan kades serentak yang akan dilaksanakan pada rabu 19 Oktober 2022 gelombang pertama.

Kadis PMD Sarolangun, Mulyadi S. Sos saat dibincangi awak media ini pada senin (17/10/2022) berharap Pilkades yang akan dilaksanakan pada 19 Oktober 2022 yang menunggu hitungan Jam tersebut dapat berjalan aman dan damai.

“kita berharap pilkades serentak ini berjalan aman dan damai” Harapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, pihak PMD akan segera mendistribusikan kotak suara dan surat suara di 167 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 57 Desa 11 Kecamatan.

“kotak dan surat suara akan segera kita distribusikan, semoga tidak ada kendala dalam pengirimannya, kita berharap Masyarakat yang terdaftar dalam DPT dapat menggunakan hak pilih mereka” Ujar Kadis PMD.

Pantau dilapangan berberapa orang personel dari pihak Kepolisian Polres Sarolangun berjaga didepan aula kantor PMD yang menjadi tempat penyimpanan kotak dan surat suara yang akan didistribusikan. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: