WAHANA

Kecamatan Sarolangun Juara Umum Jambore PKK Tingkat Kabupaten

48
×

Kecamatan Sarolangun Juara Umum Jambore PKK Tingkat Kabupaten

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 183
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Tim Pengerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga
(TP-PKK) Kecamatan Sarolangun kembali mengukir Prestasi, kali ini TP-PKK yang diketuai oleh Ny Ita Bustra Desman berhasil jadi juara umum pada Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Sarolangun tahun 2022.

Dalam kompetisi yang diikuti oleh 11 kecamatan itu, Tim TP-PKK Kecamatan Sarolangun berhasil meraih juara 1 lomba penyuluhan Dasawisma, Juara 1 Lomba Drama Paaredi, Juara 1 Lomba Stund up comedy dan Juara 1 Lomba berbalas pantun. dengan demikian Kecamatan Sarolangun dipastikan akan mewakili Kabupaten Sarolangun untuk Jambore TP-PKK tingkat Provinsi Jambi.

Ketua Tim Pengerak (TP-PKK) Kecamatan Sarolangun Ny Ita Bustra Desman saat dibincangi mengaku bangga atas pencapaian yang telah mereka diraih

‚ÄúSemua ini berkat kerja keras ibu-ibu PKK kecamatan, kita saling bahu membahu dan saling bekerja sama dalam menyambut jambore ini, alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan,‚ÄĚ Ucapnya.

Sementara itu Camat Sarolangun Bustra Desman SE, MM. berharap Tim TP-PKK Kecamatan Sarolangun dapat lebih kompak lagi dalam menuju Jambore tingkat Provinsi Jambi.

“Semoga para kader PKK Kecamatan Sarolangun lebih kompak lagi, karena kita akan mewakili Kabupaten Sarolangun dalam Jambore tingkat Provinsi Jambi, tentunya kita berharap Tim TP-PKK Kecamatan Sarolangun kembali meraih juara tingkat Provinsi Jambi” Imbuhnya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */