Senin, September 26Suara Rakyat News
Shadow

Kurang Ruang Kelas, Siswa Belajar Berhimpitan

Page Visited: 48
0 0
Read Time:50 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Akibat kekurangan Ruang Kelas Belajar (ROB) para Siswa di MA Aliyah Nurul Iman yang berada di Desa Siliwangi Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Jambi terpaksa belajar berhimpitan.

Aktivitas belajar mengajar seperti ini sudah berlangsung selama dua tahun terakhir. Kondisi belajar mengajar seperti ini tentu mengganggu konsentrasi para Siswa saat belajar. Kondisi panas maupun cuaca hujan membuat siswa terganggu dan tidak nyaman. Namun kondisi ini mau tak mau dijalani para Siswa karena memiliki tekad kuat untuk menuntut ilmu.

Para siswa yang menimbah Ilmu ditempat ini menaruh harapan besar ada perhatian dari Pamerintah untuk membangun Ruang Kelas Baru. saat ini di Sekolah ini hanya terdapat 3 ruang belajar dan 1 kantor, tanpa memiliki ruang perpustakaan, UKS, kondisi ini menimbulkan ketidak nyamanan dalam proses kegiatan Belajar Mengajar.

Pohan selaku Kepala Sekolah, saat dibincangi awak media ini pada Selasa (17/05/2022) berharap ada perhatian dari Pemerintah terhadap serana dan pesarana di Sekolah yang dipimpinnya tersebut, sehingga para Siswa tidak berhimpitan lagi saat mengikuti kegiatan Belajar
(Rico Syaputra)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: