Senin, Juli 26Suara Rakyat News
Shadow

Dua Truck Terlibat Kecelakaan Hantam Warung Bakso

Page Visited: 36
0 0
Read Time:1 Minute, 55 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Kecelakaan lalulintas kembali terjadi diruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya didesa Sungai Jauh, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) pada Selasa (13/7/2021) sekira pukul 10.00 WIB antara truck pengangkut minyak dan truck pengangkut pasir.

Dalam kecelakaan tersebut, selain menyebabkan kedua mobil truck rusak parah juga mengakibatkan warung Bakso yang berada persis dilokasi kejadian hancur sehingga pemilik warung Bakso bernama Sugoto (40) harus dilarikan ke RSUD Rupit karena mengalami luka bakar pada bagian dadanya karena tersiram kuah bakso yang sedang mendidih, selain itu dua orang pengunjung warung bakso juga harus dilarikan ke RSUD karena terkena benturan.

Menurut salah seorang warga setempat bernama Idrus yang sedang berada di lokasi saat terjadi lakalantas, mengatakan, kejadian bermula saat truck bermuatan Minyak Nopol BA 9201 QO yang melaju kencang dari arah Rupit menuju arah Jambi. Secara bersamaan ada truck bermuatan pasir warna kuning Nopol BH 8226 SU yang ingin menyeberang jalan hendak mengambil muatan pasir.

“Setiba truck tersebut berada di tengah jalan, datang truk bermuatan minyak mentah dengan kecepatan penuh dari arah Rupit menuju Jambi itu langsung menghantam truck yang mau menyeberang,” ujarnya.

Dilanjutkannya, karena mobil truk bermuatan minyak dalam kondisi ngebut, sehingga truk tidak bisa menghindar, dan menabrak truk yang hendak memuat pasir tersebut hingga terseret sekitar 15 meter dan menghantam Warung Bakso Barokah yang menyebabkan Kondisi warung bakso berantakan dan sebagian bangunan warung roboh dan dagangan terlihat berhamburan serta 1 unit kendaraan roda dua juga tertimpa truk muatan pasir.

Sementara itu, kedua sopir truck yang terlibat kecelakaan belum diketahui identitasnya diduga melarikan diri, pantauan dilokasi kejadian, petugas Kepolisian dibantu warga, kesulitan mengevakuasi truk yang terguling, sehingga terpaksa menggunakan dua alat berat.

Kepala Desa Sungai Jauh Wicaksono saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu, dan saat ini sejumlah petugas dari Satlantas Polres Muratara masih melakukan evakuasi.

“Iya ada kejadian itu di depan di Jalinsum Muratara, untuk korban jiwa tidak ada. Tapi infonya ada warga yang dilarikan ke rumah sakit,” bebernya.

Sementara itu, Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto melalui kasat Lantas AKP Nasrudin membenarkan adanya kejadian lakalantas yang menabrak warung Bakso barokah di Desa Sungai Jauh, Kacamatan Rawas Ulu.

“Ya benar ada kejadiannya di Rawas Ulu, dua truk muatan tabrakan terseret lalu menghantam warung bakso. Sekarang anggota masih di lapangan dan belum memberikan laporan terkait perkembangan di sana,” ujar Kasat Lantas (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: