Senin, Mei 10Suara Rakyat News
Shadow

Akibat Sabetan Parang Abang Ipar, Suparno Meregang Nyawa

Page Visited: 13
0 0
Read Time:2 Minute, 1 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Foto ilustrasi

Malang nian nasib Suparno Bin Sunarwan (37) warga Desa Tanjung Kecamatan Bathin VIII, ia harus meregang nyawa setelah dibacok oleh Muhammad Badri bin Ali Akbar (34) warga Desa Tanjung Kecamatan Bathin VIII yang tak lain adalah abang kandung dari Istrinya.

Peristiwa pembacokan itu terjadi pada Senin (3/05/2021) malam sekira pukul 21.00 Wib di Desa Suka Jadi Kecamatan Batin VIII, menyebabkan korban mengalami luka berat dibagian kepala, leher sebelah kiri, serta tangan sebelah kanan. Korban sempat dilarikan ke PKM Limbur Tembesi oleh warga sekitar kejadian, namun malang nyawanya tak bisa tertolong.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum sementara, penganiayaan yang menelan korban jiwa itu, disebabkan oleh konflik harta warisan, berawal pada hari Rabu (28/4/2021) telah terjadi perselisihan antara Susi yang merupakan isteri korban dengan Pelaku yang tak lain adalah abang dari Istrinya di Desa Tanjung.

Untuk menghindari perselisihan yang terjadi, Susi berserta dua orang anaknya mengungsi ke rumah Kolega Suparno di Desa Suka Jadi yang bertetangga dengan Desa Tanjung, sedangkan Suparno saat itu sedang berada di Jambi mengangkut batu bara.

Sepulangnya dari Jambi, Suparno diberitahu oleh Susi agar tidak pulang ke Desa Tanjung dan diminta langsung menuju Desa Sukajadi, pelaku yang merasa kurang senang dengan Susi dan suaminya itu pada Senin (3/5/2021) malam, kembali mendatangi rumah tempat adik dan iparnya itu mengungsi dengan membawa sebilah Parang dan langsung melakukan pembacokan terhadap korban Suparno.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, Sik, MTCP, CFE melalui Kapolsek Bathin VIII AKP Isnandar membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya saat ini pelaku bersama barang bukti telah diamankan untuk proses lebih lanjut.

“Pembacokan kepada korban ini bermula saat pelaku berangkat dari rumahnya di Desa Tanjung Kecamatan Bathin VIII menuju tempat diam korban di Desa Suka Jadi Kecamatan Bathin VIII dengan menggunakan sepeda motor dan membawa satu bilah Parang dengan tujuan untuk membacok korban” kata Kapolsek

Kemudian setibanya di rumah korban, pelaku langsung memanggil korban sebanyak satu kali, dan pada saat korban keluar dari rumah, pelaku lansung mengayunkan parang ke arah kepala korban sebanyak dua kali, hingga bersimbah darah dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Pelaku kemudian diam di tkp sampai anggota polsek mengamankan pelaku dan selanjutnya dibawa ke mako polsek untuk diambil keterangan lebih lanjut, dan kita masih terus melakukan pendalaman dan penyelidikan terkait kasus ini,” Ujar Kapolsek

Sementara itu Camat Bathin VIII Akhyar Mubarrok mengatakan bahwa antara pelaku yang bernama Muhammad Badri merupakan kakak ipar korban, saat ini pelaku sudah ditangani oleh aparat kepolisian. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: