DESA MEMBANGUN

Pemdes Simpang Jelutih Salurkan BLT ADD

52
×

Pemdes Simpang Jelutih Salurkan BLT ADD

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 738
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

BATANGHARI-Suararakyatnews.com,

Pamerintahan Desa Simpang Jelutih Kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi pada kamis (26/12/2020) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Anggaran Dana Desa(ADD) Tahun 2020.

Sebanyak 134 kepala keluarga menerima bantuan sebesar Rp.3.000 (tiga Ratus Ribu Rupiah) untuk Periode Bulan September 2020, yang bertujuan meringankan beban Masyarakat yang terkena dampak Covid 19.

Bantuan Langsung Tunai diberikan Langsung oleh Pjs Kades Pjs Simpang Jelutih, Guntur kepada Masyarakat secara simbolis, tampak hadir dalam kegiatan tersebut, pihak Kepolisian dari Sektor Batin XXIV, Koramil. sedangkan sisanya akan disalurkan melalui antrian oleh tim Pemerintahan Desa bersama BPD setempat.

Pada kesempatan itu, Pjs Kepala Desa Simpang Jelutih, Guntur juga Menghimbau dan mengajak Masyarakat Betul-betul memanfaatkan BLT-DD untuk kebutuhan hidupnya selama satu bulan.

“Belanjakan uang tersebut di Toko didalam Desa jelutih agar manfaatnya lebih luas, tidak hanya dirasakan oleh penerima, tetapi pedagang sekitar pun ikut menikmati manfaat BLT-DD walaupun tidak secara langsung.” harapnya.

Selanjutnya Pjs Kades Simpang Jelutih ini juga mengajak Masyarakat tetap menjaga kesehatan dari wabah pandemi Covid 19 ini. “tetap jaga kesehatan supaya tidak tertular Covid- 19, jaga jarak, pakai masker apabila keluar rumah, patuhi anjuran Pemerintah, dengan cara ini kita berharap dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19” Ujar Guntur. (Azhar)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */