Rabu, Oktober 27Suara Rakyat News
Shadow

Korban Hanyut di Sungai Batang Merangin Akhirnya di Temukan

Page Visited: 506
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Tim SAR gabungan yang terdiri dari, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Basarnas, Babinsa dan dibantu Masyarakat setempat, akhirnya menemukan korban yang hanyut terbawa arus sungai Batang Merangin yakni, Mahmud (55), warga Desa Birun, Kecamatan Pangkalan Jambu, Kabupaten Merangin Jambi.

Korban yang hanyut di Sungai Batang Merangin tersebut, saat ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia pada Jumat (06/11/2020) sekitar pukul 17.10 WIB, tim menemukan korban  tidak jauh dari lokasi hanyutnya korban (TKP) pada kamis (05/11/2020) kemarin.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui korban hanyut  pada kamis (05/11/2020) sekira pukul 16.00 Wib. Saat itu korban pergi mengantar bibit pinang dengan menggunakan perahu ke arah Lubuk Situntung, Desa Birun.

Setibanya dilokasi, lalu korban membongkar bibit pinang tersebut, tak lama membongkar bibit pinang dari perahunya, tiba tiba perahu korban hanyut terbawa arus karena lupa mengikatkan tali perahu, korban berusaha untuk menahan perahu agar tidak terbawa arus, namun naas, korban tidak sanggup menahannya  hingga korban dan perahunya tenggelam kearah lubuk tersebut.

Plt Kepala BPBD Kabupaten Merangin, Syafri, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, tim SAR gabungan yang dibantu masyarakat setempat menemukan mayat Mahmud tidak jauh dari lokasi korban tenggelam.

“Iya, sore tadi sudah ditemukan, selanjutnya korban kita serahkan kepada pihak keluarga di Desa Birun Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin Jambi untuk dilakukan proses selanjutnya,” kata Syafri Jum’at (6/11/2020). (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: