WAHANA

Polsek Pamenang Beri Masker dan Arahan Kepada Masyarakat Untuk Antisipasi Covid-19

50
×

Polsek Pamenang Beri Masker dan Arahan Kepada Masyarakat Untuk Antisipasi Covid-19

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 566
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

MERANGIN- Suararakyatnews.com,

Apel bersama Personil Polsek Pamenang dengan jajaran TNI dan POL PP yang berlangsung di halaman depan Polsek Pamenang berjalan dengan lancar, selanjutnya seusai upacara, personil gabungan dari Polsek Pamenang, Personil TNI, dan Pol PP melaksanakan kegiatan Pendisiplinan masyarakat dalam rangka antisipasi penularan COVID 19 di lingkungan pasar Pamenang.

Kegiatan yang berlangsung di pertigaan Pasar Pamenang dan kawasan pertokoan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman, SH,MH.

Adapun  personil yang terlibat dalam kegiatan ini, Peltu Ghno Raharjo, Pelda Rudy, Serma Marsidi, Serma Juliadi, Serda Sarkis dari TNI, Yuli Widodo (Kasi Trantib Kecamatan Pamenang), Aipda Jannis Rahmat Gea, Bripka Donny, Brigadir Rudy, Briptu Yayan dari Polsek Pamenang.

Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman, SH.MH.
kepada kepada media mengatakan, “Kegiatan pendisiplinan kepada masyarakat ini dilaksanakan dengan sasaran masyarakat yang tidak memakai masker yang di temukan di lokasi kegiatan.

“Ya, dalam kegiatan kali ini, selain memberi pengarahan, kita juga memberi pengertian kepada masyarakat guna dan manfaat memakai masker,” terang Kapolsek.

Selain membagikan masker kepada warga masyarakat, Kapolsek Pamenang juga menghimbau agar warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pamenang untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap tinggal dirumah apabila tidak ada keperluan yang sangat mendesak, menjaga kebersihan, selalu cuci tangan, menjaga jarak dengan orang lain dan memakai masker apabila keluar rumah semua itu guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Setelah Memberi tindakan kepada masyarakat yang tidak memakai masker, dan mengambil janji kepada masyarakat bahwa setelah kedapatan razia ini bila masih kedapatan tidak memakai masker saat keluar rumah, akan di beri tindakan fisik berupa Push up, dan rencana kedepannya akan ditingkatkan lagi dengan cara tindakan membersihkan fasilitas umum. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */