POLITIK

Dukungan Terus Mengalir, Mantan Bupati Tanjabtim Abdullah Hick Siap Menangkan Haris – Sani.

69
×

Dukungan Terus Mengalir, Mantan Bupati Tanjabtim Abdullah Hick Siap Menangkan Haris – Sani.

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 757
0 0
Read Time:2 Minute, 24 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Pasangan bakal calon  Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Haris – Sani terus mendapat dukungan. Selain mendapat dukungan dari masyarakat luas yang ditandai dengan sambutan hangat saat turun silaturahmi, juga datang dari beberapa mantan Bupati.

Beberapa hari yang lalu  mantan Bupati Sarolangun M Madel menyatakan sikap dan siap untuk mendukung dan memenangkan Haris – Sani di Kabupaten Sarolangun, kini kembali dapat dukungan dari arah timur provinsi Jambi, yaitu mantan Bupati Tanjabtim Abdullah Hick yang dengan lantang menyatakan sikap dan siap dibarisan terdepan untuk memenangkan Haris – Sani menjadi Gubernur Jambi pada periode 2020-2025.

Penyataan sikap mantan Bupati dua priode di Tanjabtim itu, disampaikan langsung saat pertemuan dengan puluhan tokoh tokoh Jambi dilintas Alumni APDN, IPDN dan STPDN di kediaman cagub Abdullah Sani di komplek Kebun Kopi Kota Jambi.

“Ya, hari ini saya dan seluruh keluarga siap memenagkan Haris – Sani di Pilgub Jambi 9 Desember ini,” ujar Hick sambil mengacung salam tiga jari.

Hik menguraikan, dirinya bersama keluaraga akan mengerahkan kekuatan untuk mendulang suara Haris – Sani di basisnya.

“Nanti kita kerahkan keluarga untuk bergerak ke akar rumput guna memenangkan Haris – Sani sebagai Gubernur jambi,” tutur Hik.

Tak Hanya Hick, mantan Bupati Sarolangun M. Madel yang turut hadir disaat itu juga mengajak kepada alumni lintas angkatan agar bersama sama berjuang untuk memenangkan Haris – Sani pada Pilgub  nanti.

“Mari kita berjuang untuk Haris – Sani, semoga keduanya menjadi gubernur 2020-2025,” tambah Madel.

Kenapa harus mendukung dan memperjuang Haris – Sani menjadi gubernur Jambi ? menurutnya  saat ini perlu potensi SDM generasi muda untuk membagun Jambi.
Haris sangat layak untuk memimpin Jambi kedepannya, karena Haris sosok anak muda, juga energik, dan intelektual, suka bergaul dengan semua etnis dan selalu ingat kepada kami orang tua yang pernah memimpin.

“Udah waktunya, generasi muda yang memimpin Jambi. Kita yakin dengan Haris tata cara mengeloloa birokrasi, apalagi dia pernah kuliah S3nya di IPDN Jatinagor,” ujar Madel.

Sementara itu Al Haris sangat merasa sangat tersanjung dan bangga karena bisa bertemu dan bertatao muka dengan para tokoh tokoh termasyur yang telah berhasil membangun Jambi.

“Saya bangga atas dukungan orang tua dan senior senior yang telah banyak berkiprah berjuang dalam membangun jambi ini. Orang tua, dan senior senior ini tentu tau bagaimana proses perkembangan dan kemajuan jambi dari dulu sampai sekarang ini,” kata Al Haris.

Disebutkan Al Haris kenapa dirinya memilih sorang kiyai sebagai wakillnya. Bagi Al Haris dalam pemimpin itu butuh sosok seorang ulama.

“Karena saya butuh program tentang keagaaman. Nanti  bisa kita terapkan di jambi ini. Kita ingin merubah  jambi kedepan, kita ingin membawa nama Jambi ke kancah Nasional. Kepada senior senior ini nanti saya berharap mendapatkan masukan dan arahan tentang bagaimana memajukan Jambi,” tandas Al Haris.

Pada sesi itu, Cawagub Abddullah Sani juga memohon doa, agar langkahnnya  bersama Al Haris diridoi yang maha kuasa.

“Pada kesempatan ini mari kita memohon doa restu dari senior senior ini agar apa yang kami lakukan mendapatkan ridho dari allah,” pungkasnya. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */