Jumat, Oktober 23Suara Rakyat News
Shadow

Sekretaris Daerah Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan

Page Visited: 177
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

ASAHAN-Suararakyatnews.com,

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan gelar Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan yang diikuti oleh seluruh pejabat Struktural dari seluruh organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (3/8/2020).

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi bertindak Sebagai Pembina Upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Asahan, menyampaikan kepada seluruh OPD dan pejabat Struktural agar tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19.

Taufik Zainal juga menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh OPD yang telah melaksanakan Qurban di Dinasnya masing-masing dan berdasarkan Pantauan di Lapangan pelaksanaannya berjalan dengan cukup baik.

Disamping itu Taufik juga menyampaikan kaitannnya dengan pelaksanaan Peringatan 17 Agustus agar semua dinas memasang Spanduk dan umbul-umbul di Dinasnya masing-masing.

Pada Kesempatan pelaksanaan Apel Gabungan ini juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan menyerahkan Bantuan Duka Cita Kepada ASN yang meninggal dunia sebanyak 5 orang ahli waris Sebesar Rp. 5.000.000, dan Bantuan Penali Kasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun sebanyak 25 orang, masing masing Rp. 1.000.000.

Mengakhiri Sambutannya Taufik Zainal juga sekaligus berpamitan kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan karena per 1 September 2020 nanti secara resmi saya akan pensiun dari ASN, untuk itu saya mengucapkan terimakasih atas Bantuan dan dukungan dari seluruh rekan-rekan ASN selama saya bertugas dan mulai berkarier dari tingkat Kecamatan sampai sekarang, ucap Taufik penuh haru. (Agus Salim. D)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: