Jumat, Agustus 14Suara Rakyat News
Shadow

Harga Beras Medium Naik dari Harga Rp.9000 Jadi Rp. 11.000/ Kg

21 Views
Read Time:1 Minute, 6 Second

ASAHAN-Suararakyatnews.com,

Pemerintah Kabupaten Asahan dan Bulog menggelar OP, akibat harga beras jenis medium naik dari RP. 9.000 /Kg – menjadi Rp.11.ooo/Kg, dimana untuk menstabilisasi  harga juga ketersediaan pasokan beras  yang jenis Medium, dimana pemerintah Kabupaten Asahan dan Bulog setempat  menggelar operasi pasar (OP) di delapan kios pengecer (24/1/2018).


“Operasi Pasar yang di gelar dengan harapan, harga beras medium biasa normal sesuai dengan harga HET  dan bermitra dengan harga bulog Asahan” di katakana Kepala Dinas Koperasi  dan Perdangangan Asahan Drs.Witoyodi damping Kabid Perdagangan Emran menjelaskan terkait adanya kenaikan harga yang terjadi sejak bulan januari 2018.

Ditiga Pasar tradisional yang ada di Kota Kisaran hingga pihaknya yang mengambil langkah dengan menyurati pihak bulog  Sub.Divre III Kisaran untuk melakukan operasi  pasar cadangan beras pemerintah  (CBP).

“Pihak kita terus memantau  terkait perkembangan  harga  di pasar-pasar yang mana pada hari ini beras  medium telah mencapai di harga  Rp.11.000 /Kg” di katakana Witoyo sembari mengatakan kegiatan operasi pasar berdasarkan surat menteri perdangangan.

Diver III Kisaran Marjino menjelaskan pihaknya sejak Desember telah melakukan sejak Desember dan sudah di lakukan OP menjelang menyambut tahun baru  2018. “pasokan kita tersedia dan minat pembeli, hingga kini juga masih terus menyalurkan kepada mitra sesuai dengan Harga HET dengan harga tetap Rp.8.000/Kg sebut Marjoni. (Tim/Muktar Panjaitan)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: