Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

Kapolsek Kuala Behe Amankan Salat Idul Adha Masjid Nurul Iman

Page Visited: 160
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

LANDAK/Kalbar-Suararakyatnews.com,

Guna terciptanya suasana yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang hendak Melaksanakan Salat Ied di Hari Raya Idul Adha 1441 H saat di tengah pandemi covid 19, Polsek Kuala Behe Polres Landak Aipda Heriyanto dan Bripka Adri sebagai Kanit Sabhara yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Rinto,S.sos untuk melakukan pengamanan pelaksanaan Salat Idul Adha 1441 H di Masjid Nurul Iman Jumat (31/7/2020).

Pelaksanaan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarkat di Wilhumnya, kehadiran polisi dilapangan diharapkan dapat dirasakan masyarakat selain untuk memberikan rasa aman juga dapat mencegah terjadinya tindak pidana seperti Curanmor, dimana pada saat Salat Jum’at berlangsung curanmor terkadang bisa saja terjadi.

Pengurus Masjid Nurul Iman Desa Kuala Behe Dusun Sejaya yaitu Sumijo mengucapkan terima Kasih Kepada Polsek Kuala Behe yang telah berikan pengamanan Salat Idul Adha di Masjid Nurul Iman Kuala Behe, agar para pelaku Pencuri tidak bisa melakukan niat jahatnya untuk mencuri motor yang di parkir di saat melaksanakan Salat Jumat.

“Saya berterima kasih kepada Kapolsek dan jajaranya untuk mengamankan dan memantau solat Ied ini, karena di saat Pendemic Covid 19 kasus pencurian semakin marak di kalangan masyarakat” Ucap Sumijo

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto,S.sos mengatakan pengamanan yang dilakukan oleh anggotanya ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah Salat Ied. Terutama pada lokasi parkir baik di dalam area masjid dan dipinggir jalan. Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kejahatan.

“Selain melakukan pengamanan, anggota Polsek Kuala Behe di wajibkan memberikan imbauan kepada para jamaah yang mengendarai sepeda motor agar menggunakan kunci tambahan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan,” ungkap Kapolsek.(Tino)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: