space
WAHANA

Gubernur Kalbar Ikuti Sholat Ied Idul Adha 1441 H di Masjid Raya Mujahidin

24
×

Gubernur Kalbar Ikuti Sholat Ied Idul Adha 1441 H di Masjid Raya Mujahidin

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 690
0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

PONTIANAK/Kalbar-Suararakyatnews.com,

Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) H. Sutarmidji melaksanakan sholat Ied Idul Adha 1441 H bersama masyarakat, di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, pada hari Jum’at (31/7/2020).

Dalam pelaksanaan sholat tersebut, Gubernur Kalbar H. Sutarmidji menggungkapkan, di masa pandemi Covid-19 meminta untuk memperhatikan protokol kesehatan selama kegiatan ibadah seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak antara satu jamaah dengan jamaah lainnya.

“Saya mengguncapkan Selamat Idul Adha 1441 Hijiriah dan saya menghimbau para jamaah tetap memperhatikan protokol Covid-19, jaga jarak, sering cuci tangan dan pakai masker, mudah-mudahan kita terhindar dari Pandemi Covid-19 dan masyarakat Kalbar selalu sehat,” ungkap Gubernur Kalbar H. Sutarmidji.

Selain itu, ia pun berharap masyarakat Kalbar untuk selalu menjaga imunitas tubuh agar terhindar virus Covid-19 seperti selalu meminum vitamin dan selalu berjemur di teriknya sinar matahari supaya tetap sehat.

“Kita harus jaga imunitas tubuh kita dengan minum vitamin dan berjemur dan jaga pola makan. Covid-19 ini bisa kita hindari dengan menjaga imunitas tubuh kita dan minum vitamin seperti buah-buahan, madu dan makanan yang sehat,” tuturnya.

Dirinya berapresiasi dan berterimakasih kepada masyarakat dan jamaah yang hadir melaksanakan Sholat Ied Idul Adha yang telah menerapkan protokol kesehatan untuk melaksanakan sholat.

“Tadi saya liat hampir semua yang datang ke masjid untuk sholat Ied Idul Adha sudah menggunakan masker hampir 99 persen dan saya menguncapkan terimakasih telah menjaga kesehatan untuk kita semuanya,” katanya.

Selain itu juga Gubernur Kalbar H. Sutarmidji menyerahkan hewan qurban satu ekor sapi kepada panitia hewan qurban Masjid Raya Mujahidin. (Tino)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */