space
space
PEMERINTAHAN

Merangin Terima WTP Ke 4 Kalinya Secara Berturut Turut

28
×

Merangin Terima WTP Ke 4 Kalinya Secara Berturut Turut

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 437
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Kabupaten Merangin kembali menoreh prestasi yang sangat membanggakan masyarakatnya, yaitu Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 4 kalinya secara berturut turut dari Badan Pengawas Keuangan (BPK) RI, dalam Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Merangin 2019.

“Disamping prestasi diraihnya WTP, ini juga menjadi motivasi bagi teman-teman yang sudah bekerja maksimal, baik dari Organisai Perangkat Daerah (OPD), maupun dari semuanya yang terlibat langsung dengan anggaran,” ujar Bupati didampingi Ketua DPRD Merangin Herman Effendi seusai dilaksanakannya Kegiatan  Video Conference di Aula Bappeda, pada Selasa (30/06/2020).

“Kalau seandainya anggaran yang dilaksanakan dalam tahun 2019 terjadi permasalahan dengan adanya temuan, tentu Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) dan DPRD Merangin punya beban moral,” jelas Bupati.

Artinya lanjut Bupati, “Hasil kerja yang dilakukan dan kualitas dari apa yang telah dibuat. Alhamdulillah, proses kerja yang dilakukan itu sangat baik, sehingga meraih prestasi yang sangat baik pula.

Disadari Bupati, uang yang dikelola untuk membangun Kabupaten Merangin adalah uang negara dan uang rakyat, sehingga wajib dikelola mengacu pada prinsip dan asas pengelolaan keuangan sebaik mungkin untuk kepentingan rakyat.

“Ini adalah amanah rakyat, yang harus betul-betul dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik mungkin untuk rakyat. Terimakasih kepada Tim BPK RI yang telah bekerja maksimal buat Merangin,” terang Bupati.

Bupati terus berharap bimbingan dari BPK RI, semoga kualitas pembangunan yang dilakukan akan semakin baik dan kualitas laporan keuangannya juga akan semakin baik lagi dimasa-masa mendatang.  (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */