Penyaluran BLT DD di Desa Jernih
Berjalan lancar dan Tertib

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pemerintah Desa Jernih Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, menyalurkan bantuan BLT Dana Desa tahap satu, Senin (1/6/2020) bertempat di gedung Aula Kantor Camat Air Hitam, kegiatan dimulai pada pukul, 08.00 sampai dengan selesai, pembagian BLT dihadiri lansung oleh Camat Air Hitam Bustra Desman, Babinsa, babinkamtibmas Kepala Desa Jernih M. Zaidan Ketua BPD Desa jernih Azwir, para perangkat desa lainnya pendamping Desa Kecamatan dan pendamping Dana Desa Jernih.

Camat Air Hitam dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat desa jernih agar jangan mudah terprovokasi tentang penyaluran BLT ini, jika di dalam pembagian BLT ini ada masarakat yang dapatnya ganda, misalnya dia sudah dapat PKH, lalu dapat BLT Dana Desa diharapkan segera melapor ke pemerintah desa agar bisa di tindak lanjuti,

Camat juga menegaskan BLT dana desa ini besaran nya Rp 600rb / 1 tahap yang mendapat kan BLT ini 3x atau tiga tahap, mereka menerimanya lebih lanjut bustra desman juga menegaskan jangan ada potongan dari dana ini untuk penerima harus tetap 600rb per 1 tahap, masih ada 2 tahapan lagi setelah ini ,jadi saya minta tidak ada potongan dari oknum kepaladesa di kecamatan air hitam ini ,jika ada segera laporkan ke pihak kecamatan untuk kita tindak lanjut , lebih lanjut camat juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan selalu mengunakan masker jika keluar rumah, bila perlu jika habis pulang dari luar rumah lansung mandi barulah melakukan aktivitas di rumah agar kita terhindar dari wabah virus Corona covid-19 ini, tutup Camat

M .Zaidan, mengungkapkan bahwah menyerahkan bantuan BLT DD untuk tahap 1 sebesar RP. 600.000,. sebanyak 205 KK penerima manfaat.
Zaidan berharap bagi yang menerima BLT DD ini hendak nya mempergunakan uang ini untuk keperluan sehari hari seperti untuk membeli sembako di rumah mengingat wabah covid-19 ini kita belum tau kapan berakhir nya sekali lagi gunakan Uang ini sebaik baik mungkin tutup kades (Sobri)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.