Jumat, November 27Suara Rakyat News
Shadow

Pertemuan Gubernur Jambi Bersama BPJS Terkait Penanganan Covid-19

Page Visited: 47
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, menerima kunjungan Kepala BPJS Provinsi Jambi di Ruang Kerjanya, Senin (4/5/2020).

Gubernur Jambi menyampaikan sambutan baik atas kedatangan petugas BPJS sebagai wujud menjaga koordinasi khususnya dibidang kesehatan, “Senang dengan kedatangan BPJS terutama saat wabah ini kesehatan menjadi perhatian utama,” harap Gubernur Jambi.

Gubernur Jambi didampingi Staf Ahli Sri Anggunaini saat menerima kunjungan tim BPJS Provinsi Jambi juga mengharapkan masyarakat di Provinsi  Jambi dapat menggunakan fasilitas kesehatan BPJS, “Terkadang masyarakat masih perlu diajak untuk ikut menggunakan fasilitas kesehatan,” ungkap Gubernur Jambi.

Kepala BPJS Cabang Jambi Rizki Lestari menyampaikan maksud kedatangan dirinya bersama tim BPJS sengaja mengunjungi Gubernur Jambi dalam upaya silaturahmi dengan memberikan laporan beberapa hal terkait BPJS, “Silaturahmi ini juga melaporkan pencapaian kepesertaan JKN-KIS di Provinsi Jambi sebesar 74,07 persen yang cakupan Kota Jambi dan Kota Sungai Penuh mencapai 90 persen,” kata Rizki Lestari.

Selanjutnya Kepala BPJS Rizki Lestari mengungkapkan klaim perawatan pasien Covid-19 diajukan dan dibayarkan kementerian kesehatan yang sesuai dengan keputusan menteri kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan saat ini prosesnya sudah berjalan, “Untuk klaim perawatan dibayarkan kementerian kesehatan,” jelas Kepala BPJS Provinsi Jambi.

Pertemuan singkat tersebut menjadi penguat kebutuhan perawatan dan kesehatan menjadi bagian utama dalam kehidupan masyarakat dan negara.

Sumber : Humas Pemprov Jambi

Editor : Agon

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: