space
space
INFRASTRUKTUR

Ir M. Fauzi : Empat Ruas Jalan di Batang Asai Kita Bangun Tahun ini

30
×

Ir M. Fauzi : Empat Ruas Jalan di Batang Asai Kita Bangun Tahun ini

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 589
0 0
Read Time:51 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR), Pemerintah Provinsi Jambi terus melakukan pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Ir.Muhammad Fauzi MT saat dihubungi via telepon pribadinya Rabu 22 Januari 2020 mengatakan, tahun 2020 ini pihaknya akan membangun empat ruas jalan yang berada di wilayah Kecamatan Batangasai.

Keempat ruas jalan itu, jelas Fauzi meliputi jalan Simpang Pelawan – Sungai Salak, Sungai Salak Pekan Gedang, Pekan Gedang – Sungai Kradak, dan Sungai Keradak – Jangkat. “Untuk Sungai Keradak ke Jangkat itu pembukaan jalan (baru) meneruskan yang (tahun) kemarin,” kata Fauzi.

Jika dibanding tahun lalu, lanjut Fauzi, pembangunan jalan diwilayah Batangasai pada tahun ini mengalami peningkatan dibanding tahun 2019 lalu.

Pembangunan infrastruktur jalan yang terus dilakukan pemerintah, sambung Fauzi tidak lain untuk peningkatan pendapatan masyarakat yang bermuara pada kesejahteraan.

Dengan jalan yang sudah bagus masyarakat dapat membawa hasil perkebunan dengan lancar, begitu juga dengan suplay sembako ke daerah tersebut. “Bagaimana kita mau menekan harga jika biaya transportasi saja sudah mahal,” ujar Fauzi. (Agon)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */