Camat Lantik Pjs Kades Simpang Nibung dan Perdamaian

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Luar biasa ramainya masyarakat hadir pada acara pelantikan Pjs Kades Desa Simpang Nibung dan Desa Perdamaian. Dilantik sebagai Pjs Kades Simpang Nibung M.Maini S.Pd.I menggantikan pejabat lama Firdaus, sedang Pjs Perdamaian dijabat oleh Alhuda, S.Pt menggantikan Muhajir.HS.

Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra yang diwakili Camat Singkut, RA Fatimah S.AP terlihat secara langsung melantik dua Pjs Kepala Desa tersebut. Acara pelantikan berlangsung diruang Aula Kantor Camat Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, saya harapkan bekerjalah dengan sungguh demi kemajuan bersama dan pada pejabat yang lama, kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya sebagai pemimpin didesanya masing-masing” kata Camat Singkut atau orang nomor satu di Kantor Kecamatan Singkut ini.

Sementara itu ditempat terpisah, Pjs Kades Perdamaian, M.Maini S.Pd.I dalam bincangnya bersama wartawan, secara tegas siap bekerja keras demi kemajuan desa yang dipimpinnya, namun begitu dia juga berharap dukungan dari semua pihak .

“Yang jelas, mari kita majukan desa secara bersama pada semua elemen masyarakat khususnya Desa Simpang Nibung yang sama sama kita cintai ini” pungkasnya (Rul)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.