space
space
WAHANA

Dandrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0420/Sarko

34
×

Dandrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0420/Sarko

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 548
0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Danrem 042/Gapu, Kol Arh Elphis Rudi.M.Sc.,SS., pada Senin (16/12/2019) sekira pukul 13.00 Wib di Gedung Balai Prajurit Korem 042/Gapu, memimpin langsung upacara Serah terima Jabatan Dandim 0420/Sarko dari Letkol Kav Rohyat Happy Aryanto.S.Sos.MM. kepada Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis.S.AP.,M.Han.

Hadir dalam acara Sertijab tersebut,
Kasrem 042/Gapu, Letkol Arh Hary Sassono Utomo.SH.,
Para Dandim Jajaran Rem 042/Gapu.
Dan/Kasat Balak Jajaran Rem 042/Gapu, Para Kasi Korem 042/Gapu, Para Pasi Rem, BA/TA Jajaran Rem 042/Gapu, Ketua Persit Koorcabrem Pandam II/Sriwijaya Beserta anggota.

Danrem 042/Gapu Kol Elphis Rudi.M.Sc.,SS., menyampaikan, Sertijab dilingkungan di TNI adalah merupakan hal yg biasa untuk pembinaan satuan dan untuk meningkatkan kinerja organisasi serta pengembangan karier kepada perwira yang bersangkutan.

“Alih tugas dan jabatan ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar, dengan munculnya inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan, sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efesien, serta berhasil dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok Korem 042/Gapu.”terang Danrem.

“Terima kasih kpd Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S. Sos, MM beserta istri yg telah mengemban tugas dengan baik dan berhasil sebagai Dandim 0420/Sarko, dan selamat atas jabatan baru sebagai Waas Pers Kasdam II/Sriwijaya.

Selamat kepada Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis.S.AP,M.Han, untuk menempati jabatan baru sebagai Dandim 0420/Sarko”.

Sebelum acara selesai, diadakan penyerahan tongkat Komando, penanggalan dan penyematan tanda Jabatan, serta penggantian tanda pangkat, dan dilanjutkan penandatanganan naskah Sertijab dan diakhiri pemberian ucapan selamat oleh Danrem yang diikuti oleh tamu undangan. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */