Bupati HCE : Kinerja Inspektorat Semakin Tak Jelas

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Bupati Sarolangun, Drs H.Cek Endra (HCE) menyoroti kinerja Inspektorat Sarolangun yang dinilainya semakin tidak jelas, dikatakan orang nomor satu di Bumi Sepucuk adat serumpun pseko’ ini. selaku Bupati dirinya tidak pernah melihat hasil kerja Instansi ini, terutama soal tindaklanjut laporan kasus yang terindikasi tindak pidana korupsi atau pun bentuk penyelewengan lainnya.

“Belum ada usulan atau rekomendasi dari Inspektorat tentang tersangka korupsi. Semakin tidak jelas saja kerja Inspektorat ini. Padahal mereka paling banyak tau soal itu,” sebut Bupati HCE saat menyampaikan sambutan pada pelantikan 7 Kepala OPD dalam lingkup Pemkab Sarolangun pada Jumat (1/11/2019)

HCE, mengakui, bahwa selama ini. penindakan berbagai kasus korupsi merupakan hasil kerja pihak kepolisian dan Kejaksaan Negeri Sarolangun, belum ada hasil kerja dari Inspektorat.

“Saya pun belum ada menerima laporan dari Inspektorat, terkait temuan atau berbagai pelanggaran lainnya dalam berbagai administrasi pemerintahan. masa tidak ada, kan tidak mungkin, tentu banyak persoalan-persoalan yang harus dikerjakan Inspektorat, tidak mungkin tidak ada pelanggaran,” sebut Bupati HCE (Aang)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.