Rabu, November 25Suara Rakyat News
Shadow

Sekcam Pamenang Lepas 40 Kafilah MTQ Ke-48 Kabupaten Merangin

Page Visited: 40
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Sebanyak 56 orang, diantaranya 40 orang peserta Kafilah, 8 orang offisial dan 8 orang tim kerja, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kecamatan Pamenang resmi dilepas untuk mengikuti MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Merangin di Kecamatan Pangkalan Jambu yang akan berlangsung pada 28 Oktober hingga 2 Nopember 2019 mendatang.

Pelepasan kafilah MTQ dari Kecamatan Pamenang ini dipimpin oleh Sekcam Pamenang Asmuni di Halaman depan Kantor Camat Pamenang pada Minggu (27/10/2019).

Dalam sambutannya Asmuni menyampaikan bahwa, kafilah MTQ kecamatan Pamenang ini merupakan para duta Kecamatan Pamenang untuk bersama-sama mencoba memberikan yang terbaik bagi Kecamatan Pamenang. Harapannya tentunya karena orang yang diberi kesempatan dan amanah, oleh karenanya harus disyukuri dan hendaknya berusaha untuk mencari ridho Allah SWT.

Selanjutnya Sekcam Asmuni mengharapkan agar dalam pelaksanaan lomba nantinya semua kafilah diberi kelancaran, kemudahan, kesehatan dan kemenangan, semoga tidak ada halangan suatu apapun, “Berusahalah dan bertekadlah untuk mendapatkan hasil yang terbaik, Selamat berlomba.” tegasnya.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan dan seluruh Masyarakat Kecamatan Pamenang mengucapkan selamat berjuang, sukses selalu, dan berikan yang terbaik untuk Pamenang, sehingga bisa menjadi juara, Insha Allah,” terang Asmuni.

Pada kesempatan itu, Asmuni pun mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih yang dengan semangat melatih hingga melahirkan kafilah-kafilah yang luar biasa ini.

Untuk diketahui sebanyak 40 orang kafilah yang akan berangkat ini akan mengikuti lomba, Tilawatil Quran tingkat anak2, remaja, dan dewasa. Hafiz dan Hafizah (Hapal Al Quran) 1 juz, 5 juz, 10 juz, 20 juz dan 30 juz. Tartil Al Quran, Fahmil al Quran, Qiraat, dan Rabana. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: