Sabtu, Juli 24Suara Rakyat News
Shadow

Jelang Penutupan, Satgas TMMD Reg Ke-106 Kodim 0420/ Sarko Bersih-Bersih

Page Visited: 112
0 0
Read Time:51 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-106 tahun 2019 Kodim 0420/Sarko di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Jambi, tugas utama para satgas TMMD saat ini adalah finshing dan bersih-bersih di sekitar pekerjaan fisik, dengan sasaran utama membersihkan sektor perumahan warga SAD serta sektor-sektor lainnya, senin (28/10/2019).

”Di sekitar pekerjaan fisik, semuanya harus dibersihkan menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, Sasaran fisik dan non fisik telah sepenuhnya dikerjakan Satgas TMND sesuai dengan sasaran. Pasalnya nantinya saat dikunjungi tamu undangan bersamaan dengan upacara penutupan TMMD, semua hasil pekerjaan akan terlihat rapi.

“Menjelang penutupan tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan di siapkan termasuk pembersihan dan pemasangan Baliho di sekitaran lapangan tempat upacara penutupan TMMD,” ujar Dandim Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto S. Sos M.M

Upacara penutupan tersebut hendaknya berlangsung dengan baik, dan diharapkan momen tersebut menjadi puncak rasa syukur warga sekitar atas pembangunan yang telah dilakukan oleh TNI AD di lokasi sasaran selama kurang lebih satu bulan ini.”terang Dandim. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: