Senin, Mei 10Suara Rakyat News
Shadow

Al Haris : Tidak Akan Beri Toleransi Terhadap Kades Yang Terkena Empat Masalah

Page Visited: 68
0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Bupati Merangin Al Haris beserta jajarannya Kamis (16/10/2019) gelar acara Dialog Audiensi Pemerintah Kabupaten Merangin dengan tokoh masyarakat, Ulama dan anggota sosial kemasyarakatan lainnya.

Acara yang berlangsung di halaman Kantor Camat Pamenang Barat tersebut, juga di hadiri dari Polres, Kodim, Anggota DPRD Merangin, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa, dan tamu undangan lainnya, yang membahas beberapa permasalahan penting yang berkembang di masyarakat saat ini seperti, terkait masalah penerapan Hukum Adat, maraknya kenakalan remaja akhir akhir ini, radikalisme, karhutla, dan penyakit masyarakat (Pekat) dan permasalahan sosial lainnya yang ada di masyarakat.

Selain memberi solusi penyelesaian terjadap berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat, dialog ini juga bertujuan untuk menampung aspirasi lansung dari masyarakat.

Di dalam pertemuan tersebut H. Al Haris juga menekankan dan memastikan Bahwa dirinya selaku Bupati Merangin, menyatakan sikap dengan jelas, bahwa dirinya tidak akan memberi toleransi kepada Kepala Desa yang terkena empat masalah.

“Ini saya mengingatkan kepada setiap Kepala Desa yang ada di Merangin, saya tidak akan memberi toleransi, apabila seorang Kepala Desa tersandung empat masalah, masalah tersebut adalah Korupsi, Narkoba, Asusila dan Judi. Karena hal ini sangatlah tidak patut untuk seorang Kepala Desa,” katanya.

“Ia tidak akan memberi toleransi kepada Kepala Desa yang tersandung empat masalah yang di anggap sangat tidak patut untuk dilakukan oleh seorang pejabat publik.”tegasnya.

Hal ini di sampaikan oleh Al. Haris, yang selaku Bupati Kabupaten Merangin, dihadapan sejumlah Kades di dalam acara Dialog/ audiiensi bersama pemerintahan dengan tokoh tokoh masyarakat dan pemuka agama, bertempat di halaman kantor Camat Kecamatan Pamenang Barat. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: